Rahman Finally Meets Prabowo After 20 Days Walking from Tegal

Jurnal Update. Seorang pendukung capres cawapres nomor 02 bernama Rahman (45) mendatangi kediaman Prabowo Subianto di Jl Kertanegara, Jaksel. Dia menemui Prabowo dengan berjalan kaki dari Tegal.

"Saya dari Tegal ke Jakarta 20 hari nyampe ke Jakarta. Ini karena lamanya saya mencari alamat bapak Prabowo itu nggak ketemu-ketemu. Nyampe di Bogor pun ditanya nggak ada yang tahu," kata Rahman setibanya di depan rumah Prabowo di Jl Kertanegara no 4, Jakarta Selatan, Kamis.

Rahman menjelaskan akhirnya bisa menemui rumah Prabowo setelah bertemu saudaranya di Merak, Banten. Pertemuan itu akhirnya membukakan jalan Rahman ke rumah Prabowo di Bogor. Dari Merak, Rahman kemudian melangkahkan kakinya lagi menuju rumah Prabowo di Hambalang, Bogor.

"Alhamdulillah saya semalam sudah singgah di rumah beliau yang di Bogor. Kata beliau besok ketemu di Kertanegra. Alhamdulillh atas izin Allah SWT, dari Bogor saya di sini dikawal sama ajudan bapak beliau naik mobil," paparnya.

Rahman mengatakan, keinginannya bertemu Prabowo yakni untuk menyampaikan aspirasi masyarakat Tegal. Dia ingin 2019 ada pergantian pemimpin negara.
"Saya ingin menyampaikan, saya mendukung beliau dan mau menyampaikan aspirasi warga Tegal. Intinya 2019 ganti presiden dan ingin perekonomian yang lebih baik lagi," ujar Rahman.

"Istilahnya kayak sembako, kebutahan pangan bisa stabil dan petani tidak menjerit karena harga pupuk yang mahal dan apalagi pemerintah masih besar-besaran mengimpor beras, gula dari luar negeri," sambungnya.

Rahman mengaku berangkat dari Tegal tanggal 2 September 2018. Alasannya memilih jalan kaki karena ingin menunjukkan pengorbanan dari rakyat kecil ke Prabowo.

"(Jalan kaki) Karena ini dorongan saya pribadi atas ridho allah. Saya ingin memdukung Prabowo dan memberikan pengorbanan untuk beliau bahwa saya rakyat kecil mewakili aspirasi masyarakat warga kota Tegal dan sebagainya, dari raKyat Sabang sampai Merauke. Intinya ingin ganti presiden 2019," tuturnya.

Rahman yang berprofesi sebagai ABK kapal ikan ini tidak membawa persembahan untuk Prabowo. Dia berharap Prabowo membawa perubahan untuk rakyat kecil terutama di sektor ekonomi.

"Oleh-olehnya semangat, jangan sampai patah semngat jelang pilpres 2019 ini. Permohanan saya kepada rakyat untuk menyukseskan pilpres pemilu 2019 dengan adil, jujur, aman, damai, sentosa untuk perubahan ekonomi lebih baik lagi," kata Rahman.

Pantauan di lokasi, Rahman sudah berada di kediaman Prabowo sejak pukul 15.00 WIB. Dia akan melakukan pertemuan dan berbincang dengan Ketum Gerindra tersebut.

Dalam akun media sosial Prabowo sendiri, foto Rahman sudah diposting Prabowo sejak pagi tadi. Foto itu diposting dengan caption "Terimakasih kepada Mas Rahman yang berjalan kaki dari Tegal untuk menemui saya," tulis Prabowo di akun medsosnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

This Afternoon Campaign in Mega Kuningan, Prabowo-SBY Discusses Strategy

Sandiaga Convinced Erick Thohir Does Not Mean 'Dramatic' Syndicate